Easy Sticky Buns with Bacon

Mudah Sticky Buns dengan BaconSaya anggota lama dari puff pastry fan club yang dibeli di toko . Saya resep mangut ikan pe telah memutar, melipat , diisi dan menduduki puncak lembar mentega ke dalam setiap penciptaan dibayangkan , dari pretzel cheesy labu mousse - boneka cornucopias . Tapi lengket roti ? Pikiran = ditiup .
Silahkan langsung semua tos dan OMG untuk Ina Garten , yang merupakan dalang shortcut spektakuler ini di jalan jika tidak panjang untuk buatan sendiri kepuasan bun lengket . Semua saya hanya lakukan adalah menghapus kismis dan menambahkan daging , yang hanya mungkin swap -out untuk mengakhiri semua swap out .
The Barefoot Contessa dan aku pergi jalan kembali . Dia adalah alasan kedua ( Mom pertama ) pernah saya mengejar karir dalam makanan . Karena sementara sebagian besar anak-anak membalik-balik buku komik di meja dapur , aku membalik-balik buku masak Ina . Sampai hari ini , seluruh set- dari The Barefoot Contessa Cookbook ke Barefoot Contessa Foolproof - duduk di meja dapur saya . Aku bahkan berdiri dalam antrean selama dua jam sekali untuk mengambil foto dengan dia . Ina Hanya saja jenis gal .
Mudah Sticky Buns dengan Bacon dari justataste.com
Jadi, ketika Minggu pagi lalu berguling-guling dan saya adalah keinginan sesuatu yang serius manis dan memuaskan , aku tahu lengket roti berada di masa depan saya . Tapi semua ragi itu ... dan menguleni ... dan pemeriksaan ... dan rolling . Aku butuh roti lengket , dan saya membutuhkannya sebelum November .
Sebelum menemukan resep ini , saya selalu berpikir frase " mudah lengket roti " adalah sebuah oxymoron . Tapi ternyata , dua lembar dibeli di toko puff pastry , beberapa pecan cincang dan beberapa iris daging asap tebal - tapi , dan tiba-tiba aku berada di bisnis . Terbaik dari semua , daging dikelilingi oleh brown sugar - kocok mentega , yang menghasilkan manisan daging . Dan aku tahu kita semua memiliki hal untuk manisan daging .
Jadi terima kasih, Ina , untuk mengilhami saya sekaligus mencegah saya dari pas ke celana saya . Harap jangan ragu untuk menghubungi jika Anda pernah membutuhkan akhir pekan perempuan di Hamptons . Aku tapi naik kereta api , dan panci panas lengket roti daging bertabur , jauh .Mudah Sticky Buns dengan Bacon
Yield : 12 lengket roti
Prep Time: 20 menit
Masak Waktu : 40 menitbahan :
Untuk lengket roti :5 irisan tebal - potong bacon, potong 1/4-inch potong12 sendok ( 1 1/ 2 batang ) mentega tawar , pada suhu kamar1/3 cup light brown sugar , ringan dikemas1/2 cangkir pecan , cincang kasar1 ( 17,3 ons , 2 lembar ) paket frozen puff pastry , defrosted
Untuk mengisi :2 sendok makan mentega, resep lele bumbu bakar dicairkan dan didinginkan2/3 cup light brown sugar , ringan dikemas3 sendok teh kayu manisArah :
Panaskan oven sampai 400 º F.
Masak daging dalam panci besar di atas api sedang sampai mayoritas lemak telah diberikan . Menggunakan sendok berlubang , mentransfer daging dimasak dengan handuk kertas berlapis piring .
Dalam mangkuk mixer berdiri dilengkapi dengan dayung lampiran , krim bersama 12 sendok makan ( 1 1/ 2 batang ) mentega dengan 1/3 cangkir gula cokelat muda sampai ringan dan halus , sekitar 2 menit .
Bagilah campuran mentega antara cangkir antilengket 12 - cup muffin pan . Bagilah pecan cincang dan daging dimasak antara cangkir , percikan mereka di atas mentega . ( Lihat Catatan Kelly . )
Ringan tepung permukaan pekerjaan Anda . Terungkap satu lembar puff pastry ke permukaan dengan lipatan membuka kiri ke kanan . Sikat seluruh lembar pastry dengan setengah dari mentega cair lalu taburi dengan setengah dari gula coklat muda dan setengah dari kayu manis . Mulai dari tepi bawah ( terdekat dengan Anda ) , erat menggulung kue berakhir dengan sisi jahitan bawah. Potong dan membuang kedua ujung gulungan kemudian dipotong menjadi 6 bagian yang sama , sekitar 1 1/2 inci lebar . Tempatkan masing-masing bagian , spiral menghadap ke atas , di masing-masing enam cangkir muffin . Ulangi mengisi , bergulir dan proses mengiris dengan lembar kedua puff pastry untuk membuat 12 lengket roti .
Tempatkan panci muffin di atas loyang dilapisi dengan kertas roti ( untuk menangkap melimpah ada) dan panggang roti lengket di pusat rak selama 25 sampai 30 menit sampai roti berwarna cokelat keemasan dan perusahaan untuk disentuh . Lepaskan lengket roti dari oven dan memungkinkan mereka untuk mendinginkan dalam panci selama 5 menit saja, kemudian membalikkan panci ke perkamen kertas berlapis loyang , menggores apapun topping dari cangkir . Biarkan roti agak dingin kemudian melayani .
Kelly Catatan :Sangat penting bahwa Anda taburi pecan cincang dan daging di atas campuran mentega di setiap muffin pan sehingga mereka tidak membakar saat memanggang .
Jangan biarkan lengket roti dingin selama lebih dari 5 menit dalam panci atau topping akan menjadi terlalu keras dan tidak melepaskan bersama dengan roti ketika Anda membalikkan pan muffin ke loyang.

Easy Sticky Buns with Bacon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: