Loaded Baked Potato Soup

Ambil sendok Anda , orang-orang . Musim Soup ada di kita . Namun, bukannya berjalan jalan ke dunia kaldu dan saham , saya telah memutuskan kita bisa mulai dengan sprint menuju finish kenyamanan makanan line. Dan tidak ada yang berteriak , "Saya merasa terhibur ! " Cukup seperti semangkuk besar Loaded Baked Potato Soup , daging renyah , krim asam ,resep rujak kedondong keju cheddar dan semua .Sup kentang mudah ini terinspirasi oleh resep yang sama ibu saya digunakan untuk membuat selama musim dingin yang keras San Diego . Pada hari-hari - hari-hari metabolisme yang cepat dan 2 jam lacrosse praktek -aku tumpukan mangkuk saya begitu penuh topping bahwa sup itu tapi kolam dangkal sekitarnya lemak babi dan keju cheddar island.Craving lebih ? Mendaftar untuk newsletter Hanya Taste untuk porsi segar konten dikirimkan setiap minggu ke kotak masuk Anda ! Dan tetap berhubungan di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk semua update terbaru .Pengungkapan : Semua Pendapat yang dikemukakan adalah saya sendiri dan saya tidak kompensasi moneter untuk posting ini . Saya menerima gratis KitchenAid blender cordless tangan dalam hubungannya dengan giveaway ini .

    
mencetak
    
Cetak Simpan
    
menyimpan
    
Loaded Baked Potato Soup

    
Yield : 10 sampai 12 porsi

    
Prep Time: 30 min

    
Masak Waktu : 35 min
    
bahan :

    
8 irisan daging , potong 1/2-inch potong
    
3/4 cangkir potong dadu seledri
    
1 1/2 cangkir potong dadu bawang
    
3 siung bawang putih , cincang
    
6 kecil Russett kentang , kupas dan potong-potong 1 inci
    
6 cangkir rendah sodium kaldu ayam
    
2 sendok makan mentega tawar
    
2 sendok makan tepung terigu
    
1 cangkir susu cair
    
1/2 cangkir krim kental
    
Shredded keju cheddar , untuk hiasan
    
Krim asam, untuk hiasan
    
Irisan daun bawang , untuk hiasan

    
Peralatan : blender tangan atau blender
    
Arah :

    
Dalam oven atau panci sup besar Belanda , memasak daging di atas api sedang sampai semua lemak telah diberikan . Menggunakan sendok berlubang , mentransfer daging dimasak dengan handuk kertas berlapis piring dan mengalirkan semua tapi 1 /4 cangkir tetesan .

    
Kurangi panas sampai sedang-rendah dan kemudian tambahkan seledri dan bawang ke dalam panci dan masak , aduk sesekali , sampai bawang tembus . Tambahkan bawang putih dan masak selama 1 sampai 2 menit .

    
Meningkatkan panas sampai sedang dan kemudian menambahkan kentang potong dadu , aduk untuk menggabungkan . Masak kentang selama 5 menit , aduk sesekali , kemudian tambahkan kaldu ayam . ( The kaldu ayam harus hanya menutupi kentang , jadi tergantung pada pot Anda , Anda mungkin harus menambahkan lebih banyak saham . ) Bawa sup untuk didihkan kemudian tutup panci dan masak sup selama 10 menit , atau sampai kentang fork - lembut .

    
Dalam panci sedang terpisah , mencairkan mentega di atas api sedang . Setelah mentega meleleh , cepat dalam tepung untuk membuat roux . Aduk roux terus-menerus selama 1 sampai 2 menit sampai pucat emas kemudian cepat dalam susu . Bawa campuran mendidih dan masak , aduk terus , sampai itu mengental sedikit . ( Harus konsistensi saus . ) Kocok campuran susu ke dalam campuran kentang dan masak sup selama 5 menit di atas api sedang-rendah .

    
Angkat sup dari panas . Mentransfer 1/3 dari resep kentang goreng sup ke dalam mangkuk sedang . Menggunakan blender tangan , haluskan sup yang tersisa di dalam panci sampai halus . ( Lihat Catatan Kelly . ) Kembali milik 1 /3 dari sup untuk panci , aduk untuk menggabungkan .

    
Aduk dalam krim berat dan musim sup dengan garam dan merica . Bila sudah siap untuk melayani , atas setiap semangkuk sup dengan daging dimasak , keju cheddar parut , krim asam dan daun bawang .

    
Kelly Catatan :
    
Jika Anda tidak memiliki blender tangan , Anda bisa haluskan sup dalam batch dalam blender . Tinggalkan 1/3 dari sup dalam panci dan haluskan sisanya di blender kemudian lanjutkan dengan resep seperti yang diarahkan .

    
Saya lebih suka bumbu sup saya pada akhir untuk menghindari over - pengasinan mereka . Yang sedang berkata , kentang memerlukan sejumlah hangat garam , jadi jangan takut untuk memulai dengan satu sendok teh garam dan setidaknya beberapa putaran lada hitam segar dan bekerja dengan cara Anda berdasarkan preferensi pribadi Anda .

Loaded Baked Potato Soup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: