Sally Lunn Bread

Ini adalah resep yang diturunkan dari nenek buyutku . Ini benar-benar favorit keluarga yang telah turun-temurun . Ibuku suka roti ini dan telah sepanjang waktu tumbuh dewasa . Sebuah khusus " terima kasih" kepada bibiku Karen untuk menemukan resep ini dan resep apem kukus berbagi dengan kami ! Saya suka roti ini karena Anda tidak perlu uleni dan membuat besar tepung - y kekacauan di seluruh counter . Hal ini manis , mudah , dan lezat ( rasanya terbaik dengan mentega dan selai ) ! Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Sally Lunn roti dan mana ia berasal , klik di sini .
mencetakSally Lunn Roti
bahan

    
1 C. susu panas
    
1 /4 lb butter
    
1/4 C. gula
    
1 t . garam
    
1 pkg . ragi kering
    
1/4 C. air hangat
    
3 butir telur
    
3 1/2 C. tepung putih
instruksi

    
Campur susu panas , mentega , gula dan garam dalam mangkuk besar dan biarkan dingin untuk suam-suam kuku . Aduk ragi ke dalam air hangat dan biarkan selama 5 menit untuk membubarkan . Tambahkan ragi dibubarkan dan telur resep pastel  goreng pasdalam campuran pertama dan mengalahkan dengan penuh semangat .
    
Secara bertahap tambahkan tepung . Tutup dan biarkan mengembang di tempat yang hangat sampai sekitar dua kali lipat dalam jumlah besar . Sendok campuran ke dalam panci roti mentega . Panaskan oven sampai 350 . Panggang selama 50 menit

Sally Lunn Bread Rating: 4.5 Diposkan Oleh: