Sweet Potato Gnocchi with Balsamic Brown Butte

Ah , gnocchi . Bagaimana saya suka makan , tapi oh betapa aku benci untuk membuat Anda . Anda lihat , membuat gnocchi bukanlah untuk menjadi lemah kuliner hati . Anda harus di dalamnya untuk memenangkannya . Memiliki mata Anda pada hadiah . Bersiaplah untuk pergi besar dan tidak pulang ke rumah .

Saya ingin memastikan bahwa saya menetapkan resep martabak manis harapan : Ini bukan resep untuk mencoba pada hari kerja sibuk sementara menyeimbangkan diri Anda kelaparan segelas Pinot Grigio di satu tangan dan tas Cool Ranch Doritos yang lain . Jadi jika Anda mencari untuk melemparkan bersama-sama makan super- cepat dan sangat lezat , kepala di atas ke saya 30 - Menit Mongolian Beef . Dan untuk semua orang yang terinspirasi untuk bergabung dengan legiun prajurit gnocchi , baca terus ...

Ubi Jalar Gnocchi dengan Balsamic Brown Butter dari justataste.com # resep

Jadi Anda berada di dalamnya untuk menang . Mata Anda pada hadiah . Anda akan besar dan tidak akan pulang . Selamat! Anda berada dalam untuk sebuah perjalanan nikmat memuaskan . Berikut adalah beberapa tips untuk membantu memfasilitasi akan datang dominasi gnocchi Anda :

Memanfaatkan Flour Power Anda : Semakin banyak tepung Anda gunakan dalam adonan gnocchi , yang lebih padat akan . Jika Anda bertujuan untuk cahaya , pillowy , seperti -the -kind - I- punya - di - itu - restoran gnocchi , Anda akan ingin untuk meninjau tips saya dalam resep di bawah ini untuk mengukur seberapa banyak tepung untuk digunakan .
Merangkul Lekukan : Meskipun tidak ada undang-undang yang mengharuskan Anda untuk menyelesaikan langkah terakhir rolling setiap gnocchi di bagian belakang garpu untuk menciptakan lekukan khas , saya akan sangat mendorong Anda untuk melakukannya . Mereka pegunungan kecil membantu menyerap semua saus . Dan ketika saus mentega cokelat balsamic , saya jamin Anda tidak akan mau ketinggalan drop .
Tahu Batas Gnocchi Anda: Membuat gnocchi buatan sendiri membutuhkan ketekunan , tekad dan sikap jika - dia - bisa - do-it - I- can- do-it . Pada akhir hari , kita sedang berhadapan dengan tepung , kentang dan keju . Skenario terburuk , Anda mengubah itu semua menjadi murahan pancake kentang tumbuk .
Bukan penggemar ubi jalar tapi masih menggali ini pangsit berbulu ? Periksa resep saya untuk gnocchi buatan sendiri tradisional dengan kale pesto .


Keinginan lebih ? Mendaftar untuk newsletter Hanya Taste untuk porsi segar konten dikirimkan setiap minggu ke kotak masuk Anda ! Dan tetap berhubungan di Facebook , Twitter , Pinterest , dan Instagram untuk semua update terbaru .

UBI JALAR GNOCCHI dengan balsamic BROWN BUTTER
Hasil : 4 TO 6 porsi waktu persiapan : 3 JAM ( TERMASUK mengejan ) masak waktu: 10 MIN
BAHAN :
Untuk gnocchi :
2 ( 1 pon ) ubi jalar merah berkulit
1 ( 12 - oz . ) Kontainer ricotta segar, tegang dalam saringan selama 2 jam
1 cangkir parutan keju Parmesan
2 sendok teh garam
2 1/2 cangkir ( atau lebih ) tepung terigu

Untuk mentega coklat :
8 sendok makan ( 1 stick) mentega tawar
1/4 cangkir daun longgar dikemas sage
3 sendok makan cuka balsamic
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh lada hitam
Keju Parmesan , untuk melayani

ARAH :
Membuat gnocchi :
Scrub dan kering ubi jalar , kemudian menusuk ke seluruh dengan garpu . Tempatkan ubi jalar di piring dan microwave mereka pada " tinggi " sampai mereka garpu lembut , sekitar 5 menit per sisi . Lepaskan ubi jalar dari microwave , memotong mereka dalam setengah , dan kemudian sendok daging ke dalam mangkuk sedang. Menggunakan garpu , benar-benar mash ubi jalar , atau bergantian , lulus ubi jalar daging melalui ricer a .

Mentransfer 3 cangkir ubi jalar tumbuk ke mangkuk besar . Tambahkan ricotta tegang , aduk sampai tercampur gabungan . Aduk dalam keju Parmesan dan garam , dan kemudian mulai menambahkan tepung , 1/2 cangkir pada suatu waktu , bentuk adonan sampai lembut . ( Lihat Catatan Kelly . ) Bentuk adonan menjadi bola besar .

Ringan tepung loyang dan sisihkan . Ringan tepung permukaan pekerjaan Anda dan membagi adonan menjadi enam bagian yang sama . Ambil satu bagian dan gulung di permukaan pekerjaan Anda atau antara tangan Anda sampai itu sekitar 20 inci panjangnya . Potong adonan menjadi 20 buah untuk membentuk setiap gnocchi kemudian mentransfernya ke baking sheet berupa serbuk . Ulangi proses rolling dan pemotongan dengan lima sisa potongan adonan .

Menggunakan bagian belakang garpu , tekan setiap gnocchi ke tines untuk membentuk lekukan .

Sebelum memasak gnocchi , membuat saus mentega coklat ( resep berikut ) .

Ketika Anda siap untuk memasak gnocchi , membawa panci besar air asin mendidih . Tambahkan porsi gnocchi ke air mendidih , aduk , dan kemudian membiarkan masak gnocchi sampai mereka mengapung kembali ke atas , sekitar 1 menit .

Hapus gnocchi dengan sendok berlubang ke resep keripik pisang dalam mangkuk saji. Ulangi proses memasak dengan gnocchi yang tersisa .

Aduk gnocchi hangat dengan saus mentega cokelat disiapkan . Hiasi dengan keju Parmesan dan melayani .

Membuat mentega coklat :
Lelehkan mentega dalam panci sedang di atas api sedang , aduk sesekali . Masak mentega sampai reda busa dan mulai berubah warna coklat keemasan , sekitar 3 menit . Matikan api dan tambahkan daun sage, memungkinkan mereka untuk memasak selama 1 menit .

Lepaskan mentega cokelat dari panas dan aduk dalam cuka , garam dan merica . Sajikan segera dengan kentang gnocchi manis

Sweet Potato Gnocchi with Balsamic Brown Butte Rating: 4.5 Diposkan Oleh: