Biscoff Cinnamon Rolls

Ini adalah resep untuk FAMOUS gulungan kayu manis keluarga kami ( resep asli dapat ditemukan dalam buku masak - halaman 35 ) ... tapi dengan twist ! Kami menambahkan beberapa krim Biscoff menyebar ke gulungan kayu manis dan ke frosting di atas . Let me tell you .. mereka keluar dari dunia ini baik !
Kita sering dihubungi oleh perusahaan untuk mempromosikan produk mereka tetapi kami hanya setuju untuk produk yang kita benar-benar berpikir pembaca kami akan menggunakan dan cinta . Pembaca kami percaya pendapat kami dan kami tidak akan mempromosikan produk jika kita , diri kita sendiri , tidak menyukainya ! Aku punya kotak pos beberapa hari yang lalu dengan penyebaran Biscoff di dalamnya . Saya belum pernah mencoba spread ini sebelum jadi aku membuka tutupnya dan mencelupkan jari saya di untuk sedikit rasa ... aku langsung jatuh cinta . Bayangkan mereka yummy cookies Biscoff sedikit tetapi creamified ( ok, aku tahu itu bukan kata tapi beruang dengan saya di sini ) . Aku serius harus resep menjaga diri ( dan suami saya ) dari makan seluruh jar . Aku terus menyelinap ke dapur dan mencuri sesendok kecil di sini atau di sana dan sekali jar itu setengah kosong aku sadar aku butuh untuk mendapatkan terjadi resep sebelum kita dipoles seluruh hal .
Hal pertama yang datang ke pikiran adalah ini gulungan kayu manis . Aku tahu penyebaran Biscoff hanya akan menendang ini membuat takik ... dan aku begitu benar . The creaminess dari Biscoff dicampur dengan kenyal , kesempurnaan manis gulungan kayu manis adalah surga di bumi .mencetakBiscoff Cinnamon Rolls
bahan

    
1 c . air hangat
    
2 T. kenaikan cepat ragi
    
1 T. gula
    
1 1/2 c . susu suam-suam kuku
    
1/2 c . mentega melunak
    
1/2 c . gula
    
2 sdt . garam
    
2 butir telur
    
7 1/2 c . tepung , dibagi
    
2 T. minyak
    
Biscoff / Cinnamon mengisi :
    
1/3 c . mentega
    
1/4 c . gula
    
3/4 c . gula merah
    
1 T. kayu manis
    
1 c . spread Biscoff
    
1 c . kacang-kacangan ( opt. )
    
frosting :
    
4 oz . krim keju , melunak
    
1/2 c . spread Biscoff
    
1/4 c . mentega , melunak
    
1 sdt . vanila
    
1/2 - 1 £ gula bubuk
instruksi

    
Dalam mangkuk kecil, campur air , ragi dan gula . Sisihkan selama 10 menit . Susu hangat di microwave selama 2 menit . Dalam mangkuk besar atau mixer berat menggabungkan susu , mentega melunak , garam dan gula . Campur bersama sampai mentega meleleh. Tambahkan telur satu per satu dan tepung 3 cangkir . Campur selama 2 menit . Tambahkan campuran ragi dan 2 c . tepung . Aduk rata . Biarkan adonan selama 10 menit . ( Jika menggunakan mixer berdiri ... sekarang adalah waktu untuk mengubah ke hook adonan ! )
    
Lanjutkan untuk mencampur sambil perlahan-lahan menambahkan tersisa 2 1/2 c . tepung . Adonan akan mulai menarik diri dari sisi mangkuk , tapi masih cukup lengket . Mengalahkan 3 menit lagi . Coat lain mangkuk besar dengan 2 T. minyak . Ambil adonan dari mangkuk dan tempat dalam mangkuk diminyaki , membalik sekali untuk melapisi setiap sisi . Tempatkan handuk bersih di atas mangkuk dan biarkan meningkatkan di tempat yang hangat selama 45 menit . Setelah 45 menit , masukkan adonan keluar ke permukaan berupa serbuk . Uleni dengan tangan , menambahkan sedikit tepung jika diperlukan . JANGAN GUNAKAN TEPUNG TERLALU BANYAK ! Anda ingin adonan tetap sangat lembut !
    
Dengan bergulir pin , gulung adonan menjadi bentuk persegi panjang seukuran panci jelly roll ( 11x15 inci ) dan 1/2 inci tebal . Lelehkan 1/3 c . mentega di microwave selama 30 detik atau sampai meleleh . Tersebar di adonan . Taburkan 1/4 c . gula dan 3/4 c . gula merah lebih mentega . Taburkan kayu manis di atas gula . Jatuhkan spoonfulls sedikit dari Biscoff tersebar di adonan menggunakan sendok kecil ( kami menggunakan sendok bayi ) . Jangan menyebarkan Biscoff - hanya meninggalkan dollops kecil seperti mereka .
    
Atas dengan kacang jika diinginkan . Gulung dimulai dengan sisi panjang ; mencubit jahitan untuk menutup . Potong 1 inci gulungan dan tempat di greased cookie sheet . Tutup dan biarkan mengembang lagi 45 menit . Panggang pada suhu 350 derajat selama 16-20 menit . atau sampai berwarna kecoklatan . Dingin selama 10 menit sebelum frosting .
    
Untuk frosting :
    
Dalam sebuah mangkuk sedang, campuran resep krim keju , Biscoff menyebar, mentega , dan vanili sampai halus . Perlahan-lahan tambahkan gula bubuk sampai konsistensi yang diinginkan . Tersebar di gulungan kayu manis hangat .

Biscoff Cinnamon Rolls Rating: 4.5 Diposkan Oleh: