Cheesy Potato Cakes

Ini Kue Kentang Cheesy adalah untuk mati untuk ! Saya awalnya menemukan resep dasar untuk kue kentang di Top Secret Resep saya masak ( Itu adalah Claim Jumper pembuka , FYI . sop buntut sapi Saya membuat sekitar 20 perubahan ... tapi aku masih akan memberikan kredit yang tepat untuk Todd Wilbur ) dan saya pikir saya akan mencobanya out . Aku tidak suka saus yang ia gunakan ... jadi saya membuat saya sendiri! Saus untuk ini adalah pembunuh , Anda pasti perlu untuk membuatnya dengan kue ! Hal ini tidak sulit sama sekali . Jika Anda mengambil waktu pendinginan, Anda mungkin bisa membuat ini dalam waktu sekitar 20 menit .
mencetakKue Kentang Cheesy
bahan

    
Potato Cakes :
    
6 kentang merah menengah
    
1 1/2 c . keju cheddar
    
1/4 c . keju Parmesan diparut
    
3 daun bawang , cincang
    
garam dan merica secukupnya
    
1/2 sdt . bubuk bawang putih
    
breading :
    
1 c . remah roti berpengalaman
    
1/2 c . tepung
    
1 butir telur, kocok
    
1 c . susu
    
Spicy Sauce - Creamy :
    
1 c . krim
    
1 kaleng tomat Rotel (daging menengah )
    
1 sdt . bubuk bawang
    
1/2 sdt bawang putih bubuk
    
1 sendok makan. cuka putih
    
garam dan merica secukupnya
    
3-4 getar saus Tabasco
instruksi

    
Rebus kentang selama sekitar 20-25 menit sampai lembut, tapi masih sedikit perusahaan . Jangan terlalu lama . Seperti kentang mendidih , menggabungkan bahan saus . Tutup dan dinginkan .
    
Tiriskan kentang dan mash mereka dengan hidung belang kentang ( dengan ON kulit ) . Jangan hancurkan menjadi kentang tumbuk , Anda masih ingin beberapa potongan kecil di dalamnya . Tambahkan sisa bahan kue kentang dan aduk rata.
    
Campurkan remah roti dan tepung dalam panci kue atau piring besar . Dalam mangkuk terpisah , menggabungkan telur dan susu . Dapatkan beberapa baik dari campuran kentang dan membentuknya menjadi patty , tentang ukuran patty hamburger . Pat campuran kentang ke dalam campuran breadcrumb , kemudian celupkan ke dalam susu dan telur , lalu tutup lagi dengan remah roti .
    
Ketika patty sudah benar-benar tertutup dengan banyak remah roti , letakkan di atas loyang atau piring besar . Tutup dan dinginkan selama sekitar satu jam .
    
Panaskan sekitar 1 c . minyak sayur dalam wajan besar masakan ifumi . Pan goreng kue dengan api sedang selama sekitar 2-4 menit di setiap sisi atau sampai coklat keemasan . Tiriskan di atas tisu kemudian melayani dengan saus pedas - krim ! Hiasi dengan irisan daun bawang atau bawang .

Cheesy Potato Cakes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: